Fakultas

Ekonomi, Bisnis dan Humaniora

Beranda > Ekonomi, Bisnis dan Humaniora

Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Humaniora (FEBHum) UNKARTUR

VISI : “Mencetak lulusan yang unggul dalam bidang ekonomi, bisnis dan humaniora dengan keunggulan indigenous psychology, dan berpendidikan bahasa inggris yang berlandaskan nilai-nilai dan karakter wirausaha”

MISI :

  1. Pendidikan dan pembelajaran dalam bidang ekonomi, bisnis dan humaniora yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat dan iptek berlandaskan karakter wirausaha
  2. Penelitian akademik dan terapan ilmu ekonomi, bisnis dan humaniora dengan berlandaskan karakter wirausaha sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  3. Pengabdian kepada masyarakat terutama dalam bidang ekonomi bisnis, humaniora yang berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat dengan indigenous psychology.
  4. Kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga penelitian dan pelayanan, lembaga pemerintaan, dunia usaha dan industry serta masyarakat terutama dalam bidang ekonomi bisnis dan humaniora. 

Program Studi

Akuntansi

Psikologi

Manajemen

Pendidikan Bahasa Inggris

Jika Anda seorang profesional yang berminat untuk kelanjutan jenjang pendidikan dalam bidang manajemen dan konsultan, atau perencana pendidikan atau pengembangan peran, peminatan ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tujuan Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Humaniora

  1. Menghasilkan lulusan di bidang ilmu ekonomi bisnis, dan humaniora dengan berlandaskan karakter wirausaha dan memiliki nilai-nilai integritas, moral, dan etika yang baik.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu melaksanakan penelitian akademik dan terapan terutama dalam bidang ilmu ekonomi bisnis, dan humaniora dalam rangka pengembangan institusi dan kemanfaatan untuk masyarakat.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu melaksanakan layanan profesi di bidang ilmu ekonomi dan bisnis dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan penelitian akademik dan terapan di bidang indigenous psychology dalam rangka pengembangan IPTEKS khususnya dengan mengedepankan pendidikan wirausaha dan pendidikan bahasa inggris.
  5. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat di bidang indigenous psychology yang berkarakter wirausaha dan berpendidikan bahasa inggris untuk kemaslahatan masyarakat.
  6. Menyelenggarakan pendidikan akademik di bidang indigenous psychology dengan mengedepankan pendidikan bahasa inggris dan pendidikan wirausaha.
  7. Meningkatnya kerjasama dengan berbagai pihak pemangku kepentingan untuk mendukung pengembangan kegiatan tridharma perguruan tinggi dalam bidang ekonomi, bisnis dan humaniora.
Dekan Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Humaniora

Melisa Anggraini, S.E., M.Si.

Unkartur” Universitas Nasional Karangturi” diprakarsai oleh Yayasan Pendidikan Nasional Karangturi, yang telah berkiprah dalam dunia pendidikan sejak tahun1929, dengan reputasi yang telah dikenal secara nasional. Melalui kiprah dan pengalaman dalam dunia pendidikan, Yayasan Pendidikan Nasional Karangturi melalui Unkartur menawarkan akses luas dalam kesempatan meraih jenjang pendidikan. Sebagai salah satu pionir organisasi pendidikan di Jawa Tengah, Yayasan Pendidikan Nasional Karangturi, memiliki dukungan kuat dari para alumni yang telah sukses berkpirah dalam berbagai bidang utamanya wirausaha.