Puncak Acara Dies Natalis ke-7 UNKARTUR

Beranda > Berita Kampus > Puncak Acara Dies Natalis ke-7 UNKARTUR

Universitas Nasional Karangturi (Unkartur) Semarang merayakan Dies Natalis Ke-7, Sabtu(29/6/2024). Dies Natalis tahun ini mengangkat tema “Bertumbuh dan Berbuah” yang mencerminkan komitmen universitas untuk terus berkembang dan menghasilkan generasi muda yang berbakat, kredibel berintegritas, dan berkarakter mulia.

Ketua Panitia Dies Natalis UNKARTUR Ke-7 Juven menjelaskan perayaan hari ini merupakan puncak acara yang dimulai pagi hari sampai malam nanti.

“Acara pagi ini dimulai dengan Aerobic lalu dilanjut dengan lomba Mobile Legend. Sebenarnya babak penyisihan sudah dimulai dari Minggu lalu, sedang rangkaian lomba akademik diselenggarakan dari sejak kemaren.” ungkap Juven.

Dies Natalis Unkartur Ke-7 ini merupakan momen untuk mengenang perjalanan Universitas ini. Selama perjalanan ini, Unkartur telah menunjukkan prestasi yang membanggakan dan menjadi salah satu universitas unggul di Semarang.

“Acara ini terbuka untuk umum, terutama untuk anak SMA dan SMK dengan tujuan mengenalkan Universitas Nasional Karangturi kepada siswa siswi tersebut,” tandas Juven.

Leave a Reply

17 − 9 =