Unkartur Dance Competition 2023

Beranda > Berita Kampus > Unkartur Dance Competition 2023

Dalam rangka puncak perayaan Dies Natalis ke 6 UNKARTUR dengan ini diadakannya kompetisi dance sebagai penutup acara dan diikuti 41 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Kompetisi dance diadakan dengan beberapa kategori yaitu : cover KPOP Solo, cover KPOP Group dan Modern Dance. Peserta yang mengikuti pun jumlahnya beragam seperti KPOP Solo diikuti 21 peserta, kemudian KPOP Group diikuti 16 group peserta dan kategori Modern Dance diikuti 4 group yang kedua kategori ini berasal dari berbagai daerah seperti kota Tegal, Solo, dan Yogyakarta. Mereka berbondong-bondong mengikuti kompetisi dengan penuh semangat dan tentunya selalu menjaga sportifitas.

Aspek penilaian yang dinilaipun cukup beragam mulai dari koreo, kekompakkan, lalu power, penampilan dan lipsync yang di nilai langsung oleh para juri yang berkompeten di bidangnya dan berasal dari latar belakang sebagai pelatih.

Terlihat ketiga pemenang kategori lomba dance KPOP Group pada saat pengumuman yaitu : Victorieux, Anastazie, X-Motion. Ketiga tim ini berasal dari kota Semarang dan sekitarnya.

Acara UDC 2023 diadakan pada tgl 29 Juli 2023 pukul 09.00-15.00

Leave a Reply

twelve + five =