![]() |
| e-ISSN : 2809-0454 |
![]() |
| p-ISSN : 2715-6842 |
![]() |
| MENU |
| Editorial Team |
| Reviewers |
| Focus & Scope |
| Review Process |
| Publication Ethic |
| Author Guidelines |
| Publication Policy |
| Copyright & License |
| Open Access Policy |
| Archive Policy |
| Open Access Statement |
| Plagiarism Policy |
| Article Processing Charge (APC) |
| INDEXING |
![]() |
![]() |
| INFORMATION |
| For Readers |
| For Authors |
| For Librarians |
| MANAGEMENT TOOLS |
![]() |
| COMMUNITY |
![]() |
| TEMPLATE |
![]() |
| VISITOR STATISTIC |
Vol. 2 No. 2 (2022): Desember 2022
Jurnal JURMIK Pada Volume 2 Nomor 2 Desember 2022 terdiri dari 5 artikel dengan penulis yang berasal dari berbagai Perguruan tinggi Indonesia
Published:
2022-12-31
Articles
-
Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Platform Telemedicine Halodoc Tahun 2022
Abstract View: 2217,
PDF Download: 2640
-
Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Kota Lospalos Tahun 2022
Abstract View: 1151,
PDF Download: 1363
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Di Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Rumah Sakit Regional Eduardo Ximenes Baucau Timor Leste Tahun 2022
Abstract View: 6946,
PDF Download: 5265
-
Analisis Penggunaan Tracer di Klinik Pratama PMI Kabupaten Pati
Abstract View: 432,
PDF Download: 743
-
Gambaran Pengelolaan Rekam Medis Tebal (Volumenious Bulky) di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu
Abstract View: 321,
PDF Download: 473











