.: e-ISSN : 2809-0454 :. |
![]() |
.: p-ISSN : 2715-6842 :. |
![]() |
.: Menu :. |
Editorial Team |
Reviewers |
Focus & Scope |
Review Process |
Publication Ethic |
Author Guidelines |
Publication Policy |
Copyright & License |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Plagiarism Policy |
Article Processing Charge (APC) |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
.: Information :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Management Tools :. |
![]() |
.: Komunitas :. |
![]() |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Visitors Statistic :. |
Vol. 2 No. 2 (2022): Desember 2022

Jurnal JURMIK Pada Volume 2 Nomor 2 Desember 2022 terdiri dari 5 artikel dengan penulis yang berasal dari berbagai Perguruan tinggi Indonesia
Published:
2022-12-31
Articles
-
Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Platform Telemedicine Halodoc Tahun 2022
Abstract View: 1784,
PDF Download: 2344
-
Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Kota Lospalos Tahun 2022
Abstract View: 688,
PDF Download: 938
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Di Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Rumah Sakit Regional Eduardo Ximenes Baucau Timor Leste Tahun 2022
Abstract View: 5727,
PDF Download: 4182
-
Analisis Penggunaan Tracer di Klinik Pratama PMI Kabupaten Pati
Abstract View: 305,
PDF Download: 647
-
Gambaran Pengelolaan Rekam Medis Tebal (Volumenious Bulky) di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu
Abstract View: 220,
PDF Download: 421